Zaha Ingin Perkuat Man United

Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, sudah memberikan jawaban atas rumor yang beredar bahwa ia akan kembali ke Old Trafford. Zaha pun sangat berharap agar bisa memperkuat tim papan atas semacam Manchester United.

Zaha memang sudah menjadi incaran dari klub-klub papan atas. Zaha akhirnya memilih untuk melanjutkan karier di Man United. Namun perjalanan Zaha di Man United sebelumnya tidak berjalan dengan baik.

Ya, kiprah Zaha hanya bertahan selama dua tahun saja,dan ia harus di jual secara permanen ke Palace pada musim dingin 2019. Bersama Palace, Zaha kembali ke bentuk terbaiknya.

Bahkan pada musim ini saja, Zaha telah berhasil menyarangkan delapan gol serta asis dari 32 pertandingan bersama Palace. Performa apik Zaha akhirnya mengundang ketertarikan United. Ketertarikan Man United pun dapat sambutan hangat dari sang pemain.

“Saya sangat senang tentunya. Bukan hanya untuk bisa bermain di United akan tetapi saya ingin level yang lebih tinggi di Timnas Pantai Gading. Saya sangat senang sudah sampai ke tahap ini sebagai pemain sepak bola,” ucap Zaha, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (21/4/2019).

“Akan tetapi saya tetap tidak puas dengan apa yang saya raih sekarang ini. Saya sangat ingin bermain di Liga Champions. Saya hanya butuh kesempatan, itu saja. Selebihnya, biar saya yang melakukannya,” sambungnya.

“Agar saya menjadi pemain yang lebih baik lagi dan tentunya saya ingin menjuarai satu tropi,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *