Sergio Ramos ingin bermain ke Liga China

Presiden Real Madrid , Florentino Perez, mengkonfirmasi bahwa Sergio Ramos benar ingin hengkang dari Santiago Bernabeu guna menyeberang ke Liga China. Tapi pria berumur 72 tahun tersebut langsung memblokir niatan kapten tim itu.

Rumornya, Sergio Ramos kesal karena Florentino Perez sempat mengkritik seluruh pemain Real Madrid setelah kalah atas Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions. Sebagai seorang kapten, ia mencoba untuk melindungi rekan-rekan setimnya.

Ia pun meminta agar jalan buatnya keluar dari Santiago Bernabeu dipermudah, sehingga keinginannya bermain di China bisa berjalan mulus, termasuk memberinya status bebas transfer.

Di sisi lain, hubungan Sergio Ramos dengan Florentino Perez bak mengalami kejatuhan alias memburuk sejak Maret lalu, setelah kegagalan kiprah Real Madrid di Liga Champions musim ini dengan disingkarkan Ajax Amsterdam di fase 16 besar.

Tapi terakhir, Sergio Ramos disebut tertarik untuk menjajal Liga China. Florentino Perez membenarkan kabar terakhir, tapi ia merasa tidak puas dengan aturan liga yang tidak memperbolehkan suatu tim melakukan transaksi transfer.

Florentino Perez menghalangi niatan Ramos untuk pindah ke Benua Asia. Bukan perkara materi semata, tapi juga kepergian kapten tim dengan status bebas transfer dirasanya bukan sebuah contoh yang baik untuk pemain lainnya.

Sergio Ramos adalah salah satu pemain yang sudah lama membela Real Madrid. Pemain reguler timnas Spanyol tersebut bergabung pada tahun 2005 lalu, usai diboyong dari Sevilla dengan nilai sebesar 27 juta euro, dan telah mencatatkan 606 penampilan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *